Gelaran Doa Lo U Lipu di Kabupaten Gorontalo Tahun Ini Akan Berbeda – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Gelaran Doa Lo U Lipu di Kabupaten Gorontalo Tahun Ini Akan Berbeda

LIMBOTO, Republikpos.com – Untuk tahun 2018 ini pelaksanaan Doa Lo U Lipu di Kabupaten Gorontalo yang biasanya digelar pada setiap bulan syawal nantinya akan dilangsungkan di masing masing kecamatan.

Jika di tahun tahun sebelumnya, pelaksanaan kegiatan ini digelar di Limboto, namun kali ini Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berkeinginan agar pelaksanaannya digelar di seluruh kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

“Ini salah satu cara kami (Pemerintah Kabupaten Gorontalo.red) untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat. Jadi bukan lagi masyarakat yang datang di ibu kota Kabupaten, tapi Pemerintah Kabupaten yang akan datang dan melaksanakan di wilayah kecamatan masing-masing dan dilaksanakan secara bergilir selama seminggu di bulan syawal,” Kata Bupati Nelson disela-sela pelaksanaan buka puasa bersama dengan pemangku adat dan tokoh-tokoh masyarakat di di Kecamatan Tabongo, Senin (04/06).

Bupati Nelson menegaskan, bahwa dirinya akan memboyong semua jajaran pimpinan OPD di Kabupaten Gorontalo untuk mengunjungi para pemangku adat, pengawai syara’, dan masyarakat diseluruh kecamatan di Kabupaten Gorontalo.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top