KPU Gorut Pastikan Logistik Pilkada Siap Sesuai Target Waktu – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

KPU Gorut Pastikan Logistik Pilkada Siap Sesuai Target Waktu

GORUT, Republikpos.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara terus memaksimalkan kesiapan logistik pemilu untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). Hal ini sebagaimana diutarakan oleh komisioner KPU Gorut, Fardhan Labanga.

Menurutnya, selain logistik Pilkada yakni surat suara, pihaknya juga terus mempersiapkan logistik lainnya, seperti bilik suara dan alat kelengkapan pada proses pencoblosan nanti. “Seperti halnya untuk bilik suara yang akan digunakan pada hari pencoblosan nanti 27 Juni mendatang yang sebelumnya masih kurang” ungkap Fardhan.

Loading...

Terkait kekurangan logistik tersebut, khususnya bilik suara, pihaknya, kata Fardhan telah menyurat ke KPU Provinsi Gorontalo.

Sementara untuk logistik pilkada lainnya seperti segel dan hologram telah selesai diadakan dan saat ini dalam proses pengiriman.

Fardhan menegaskan bahwa pihaknya optimis, untuk kebutuhan logistik Pilkada akan siap sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan sebelumnya.(ms)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top