Hendra Hemeto Mulai 'Gerilya' - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Hendra Hemeto Mulai ‘Gerilya’

Dibalut dengan suasana ngopi santai, Hendra Hemeto berbaur dengan Kawula Muda Limboto. (Foto:dok)

LIMBOTO, Republikpos.com – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra ‘Dadang’ Hemeto mulai menyambangi beberapa titik kumpul para anak muda yang ada di Kecamatan Limboto. Tepatnya di tempat warkop Roeang Kopi dan Sekretariat Klub Matic Motor Regency.

Dibalut dalam suasana santai, sambil menikmati suguhan kopi Hendra Hemeto aktif berdiskusi dengan para kawula muda disitu. “Ya, sambil nongkrong dan ngopi, kita diskusi soal perkembangan daerah, hingga mencoba menangkap apa kemauan kemauan generasi muda ini kedepannya seperti apa untuk daerah.” tukas jubir Anaz mewakili ketua Hendra.

Suasana pun sangat cair diiringi dengan canda tawa. Tentunya pula ada masukan masukan positif yang terbangun, baik apa yang sudah bagus didaerah untuk tetap dipertahankan, hingga pula apa yang harus dibenahi kedepannya. Apalagi Kecamatan Limboto merupakan jantung ibukota Kabupaten Gorontalo, yang memiliki banyak generasi muda potensial yang harus dikembangkan.

“Saya sebagai orang Limboto tentunya punya harapan besar bagi Kabupaten Gorontalo, dan tentunya itu butuh semangat bersama untuk membangunnya khususnya para generasi muda,” tutup Dadang.(tor)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top