Waktu Pelaksanaan Debat Kandidat Pilwako Gorontalo Dirubah? – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Waktu Pelaksanaan Debat Kandidat Pilwako Gorontalo Dirubah?

Debat Kandidat Pilkada Kota Gorontalo beberapa waktu lalu. Foto: IDJ

GORONTALO, Republikpos.com – Waktu pelaksanaan Debat Kandidat Pilkada Kota Gorontalo tahap III masih akan dipertimbangkan kembali oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo.

Rencananya hal itu akan dibahas oleh pihak KPU Kota Gorontalo bersama dengan pihak terkait, yakni pasangan calon atau penghubung (LO) dari calon terkait, pihak Panwas, dan pihak keamanan.

Ketua KPU Kota Gorontalo, La Aba mengatakan bahwa ada beberapa hal yang akan kembali dipertimbangkan terkait pelaksanaan debat kandidat kali ini, apakah akan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan sebelumnya, ataukah akan ada perubahan terkait waktu pelaksanaannya.

Loading...

“Terkait waktu pelaksanaan untuk debat kandidat yang ketiga ini sudah pernah kami bahas satu kali, dan kami akan mempertimbangkan waktunya. Karena saat ini masih dalam bulan puasa, jadi kita akan fokus dulu menjalankan ibadah puasa,” kata La Aba.

Pelaksanaan Debat Kandidat peserta Pilwako 2018 tahap ketiga, yang akan diikuti oleh masing-masing pasangan calon, sesuai dengan rencana akan dilaksanakan pada hari Rabu (6/6) mendatang. Namun karena saat ini masih dalam suasana ramadhan, maka pihak KPU Kota Gorontalo rencananya akan menjadwalkan kembali waktu pelaksanaannya jika disepakati semua pihak terkait.

“Jika hasil kesepakatan semua pihak ingin dilaksanakan pasca lebaran, maka akan kami laksanakan pasca lebaran. Nanti akan kami bahas secepatnya,” tutup La Aba.

Seperti yang diketahui, pada debat kandidat kali ini, adalah debat pasangan calon yang diikuti oleh Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top