Safari Ramadhan Pemkab Gorontalo Tahun Ini Fokus ke Dusun-Dusun - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Safari Ramadhan Pemkab Gorontalo Tahun Ini Fokus ke Dusun-Dusun

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo foto bersama rema muda masjid darussalam desa payunga, kec. batudaa.
alterntif text

LIMBOTO, Republikpos.com – Sudah menjadi agenda rutin dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo untuk menggelar safari ramadhan setiap tahunnya. Seperti ditahun-tahun sebelumnya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melaksanakan safari ramadhan dengan mengunjungi sejumlah kecamatan untuk menghadiri pelaksanaan buka puasa dan sholat berjamaah dengan masyarakat.

Pada Senin (28/5) kemarin, Bupati Nelson bersama rombongan mengunjungi sejumlah wilayah di Kabupaten Gorontalo. Kali ini wilayah yang dikunjungi adalah Kecamatan Batuda’a Pantai dan Kecamatan Batuda’a. Tapi untuk pelaksanaan kali ini tidak difokuskan pada wilayah ibukota Kecamatan, akan tetapi lebih difokuskan di wilayah dusun-dusun.

Pada safari ramadhan itu juga, Bupati Nelson menyalurkan sejumlah bantuan, baik itu untuk warga masyarakat, maupun untuk tempat ibadah.

alterntif text

“Yang kami lakukan bukan hanya sekedar safari ramadhan, tapi kita menyentuh dusun-dusun, desa yang mungkin tidak pernah di sentuh oleh pejabat di Kabupaten. Kami datangi langsung, dan kita ingin dekat dengan masyarakat, sekaligus melihat masalah disana,” ungkap Bupati Nelson Pomalingo.

Selain bersilaturahmi dan menyalurkan bantuan, kegiatan safari ramadhan ini juga menjadi momen bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo untuk mengsosialisasikan berbagai program pemerintah daerah dan perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Kenapa kita sampaikan ini, supaya masyarakat juga tau. Selain itu dapat memberikan semangat kepada mereka, selain semangat untuk diri sendiri, maupun juga berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Karena tanpa dukungan masyarakat kita, itu sulit untuk membangun. Maka ini harus dilakukan,” tukas Nelson.

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top