Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pilkada Gorut Segera Tuntas - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara Pilkada Gorut Segera Tuntas

GORUT, Republikpos.com – Proses Penyortiran dan pelipatan surat suara yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 mendatang, ditargetkan rampung sebelum tenggat waktu yang ditetapkan sebelumnya.

Pelaksana Harian (Plh) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Fardhan Labanga mengungkapkan bahwa proses sortir dan pelipatas surat suara tersebut sudah dimulai dari hari Senin (28/5) kemarin, dan ditargetkan akan rampung pada tanggal 3 Juni mendatang.

Terkait batas waktu yang ditetapkan, pihaknya kata Fardhan optimis jika proses sortir dan pelipatan surat suara akan lebih cepat dirampungkan. “Kami yakin pelipatan akan selesai nantinya sebelum tanggal 3 Juni” ujar Fardhan optimis.

Terkait personil yang akan melakukan proses sortir berjumlah 40 orang, yang terdiri dari personil yang ada di sekertariat KPU Gorut.

“Untuk jumlah hingga saat ini tidak ada masalah, jika ada kekurangan akan kami ambil dari PPK yang terdekat dengan KPU Gorut,” tandas Fadhlan.(ms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top