Di Bulan Ramadhan KPU Gorut Gelar Safari Demokrasi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Di Bulan Ramadhan KPU Gorut Gelar Safari Demokrasi

alterntif text

GORUT, Republikpos.com – Komisi Pemilihan Umum Gorontalo Utara menggelar Safari Demokrasi di seluruh wilayah kecamatan di Gorontalo Utara. Titik perdana pelaksanaan Safari Demokrasi digelar di Kecamatan Sumalata.

Komisioner KPU Kabupaten Gorut Moh. Gandhi A. Tapu mengatakan, Safari Ramadhan di Desa Bulontio Barat ini, merupakan agenda dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gorut tahun 2018.

Pada safar ramadhan ini, kata Gandhi diisi dengan sosialisasi pelaksanaan tahapan Pilkada 2018 yang disampaikan secara langsung oleh para Komisioner KPU Kabupaten Gorut. Termasuk terkait agenda atau tahapan apa saja yang saat ini sementara berjalan maupun yang akan berjalan dalam waktu dekat ini.

alterntif text

Ghandi berharap, Safari Ramadhan ini, bisa memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Gorut yang digelar serentak. Khususnya, pada semakin baiknya angka partisipasi pemilih pada hari pemungutan suara yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Safari Ramadhan ini juga kata Gandhi, dirangkaikan dengan pelaksanaan buka puasa secara bersama sama dengan masyarakat. Agenda serupa juga kata Gandhi, akan digelar di kecamatan lain.

“Partisipasi masyarakat diharapkan bisa dan lebih ditingkatkan, tidak saja pada pelaksanaan sosialisasi ini, namun lebih penting adalah pada hari pemungutan suara nanti.” tandas Gandhi.(ms)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top