Pemda Gorut Akhirnya Raih WTP Dari BPK RI - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemda Gorut Akhirnya Raih WTP Dari BPK RI

GORUT, Republikpos.com – Pemerintah Daerah Gorontalo Utara akhirnya berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI untuk laporan keuangan tahun 2017. Capaian tersebut diserahkan oleh Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo, Muhaimin, SH, MSi kepada Pejabat Bupati Gorontalo Utara Haris Hadju, Senin (28/5) di kantor perwakilan BPK RI di Gorontalo.

Pejabat Bupati Gorut Haris Hadju saat ditemui usai kegiatan tersebut mengungkapkan, meski mendapat opini WTP, tapi ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki dalam laporan keuangan Pemkab Gorontalo Utara.

Capaian opini wajar tanpa pengecualian dari BPK ini kata Haris, adalah hasil dari kerja keras dari semua pihak, “Saya bersyukur akhirnya kita (Gorut.-red) berhasil mendapat opini WTP dari sebelumnya WDP. Ini tentu tidak lepas dari kerja keras semua pihak,” ujar Haris Hadju.

Haris juga mengingatkan kepada sejumlah OPD yang laporan keuangannya masih harus ada perbaikan, agar secepatnya menindak lanjuti hal tersebut. “Termasuk dengan adanya temuan-temuan dari BPK harus segera diselesaikan, agar kita bisa betul-betul clean and clear dalam pelaksanaan pemerintahan.” jelas Haris.

Ini adalah kali ketiga Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara meraih opini WTP dari BPK RI.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top