Tindak Lanjut Festival Gorontalo Betawi, Pelaksana Temui Rachmat Gobel – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Tindak Lanjut Festival Gorontalo Betawi, Pelaksana Temui Rachmat Gobel

JAKARTA, Republikpos.com – Menindaklanjuti pertemuan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, perihal rencana penyelenggaraan Festival Gorontalo Betawi yang akan dilangsungkan pada 8 Juli 2018 mendatang, Panitia Festival Gorontalo-Betawi yang sebagiannya terdiri dari para pengurus LAMAHU, Minggu (27/5) mengadakan pertemuan lanjutan dengan salah satu tokoh Gorontalo di Jakarta, yakni Rachmat Gobel, di kediaman pribadinya di bilangan Kalibata, Jakarta.

Pertemuan ini, kata salah satu Panitia Festival Gorontalo Betawi, Didi Baga, adalah untuk meminta perdapat Rachmat Gobel selaku pembina LAMAHU.

“Pertemuan hari ini adalah tindak lanjut dari pertemuan-pertemuan kami sebelumnya terkait pelaksanaan Festival Gorontalo Betawi. Kali ini kami memang khusus menemui pak Rachmat untuk meminta pendapat beliau selaku pembina LAMAHU.”

Rachmat Gobel sendiri pada pertemuan itu mengaku sangat mengapresisasi rencana penyelenggaraan kegiatan yang akan mengkolaborasikan 2 budaya itu. Menurutnya even ini harus benar-benar digarap secara serius dan profesional, sehingga dibutuhkan event organizer yang benar-benar qualified dalam pelaksanaan Festival Gorontalo Betawi ini.

Rachmat juga berharap agar dalam penyelenggaraan festival ini tidak hanya dikerjakan oleh panitia penyelenggara saja, tapi harus ada partisipasi dari pemerintah daerah DKI dan Gorontalo. “Bagaimanapun ini membawa 2 nama budaya, yaitu Betawi dan Gorontalo. Sehingga harus ada juga peran dari Pemerintah baik itu Pemerintah DKI maupun Gorontalo.” kata Rachmat Gobel.(mch)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top