Ada Terowongan Laba-laba di Pentadio Resort - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Ada Terowongan Laba-laba di Pentadio Resort

Spider Tunnel atau terowongan laba-laba di Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo.

LIMBOTO, Republikpos.com – Ada lagi yang baru di Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo. Salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Gorontalo ini menghadirkan satu spot baru untuk menarik perhatian pengunjung. Spot ini disebut Spider Tunnel atau terowongan laba-laba, yang dibuat dengan rangkaian lampu yang ditata sehingga menyerupai jaring laba-laba.

Spot ini sendiri adalah kreasi dari aparat Dinas Pariwisata dan Informatika Kabupaten Gorontalo, dan memang dikemas khusus sesuai dengan model yang diminati kaum muda yang gemar ber-swa foto.

“Trend sekarang ini kawula muda lebih suka hunting foto foto. Semua dapat terlihat diberbagai sosial media seperti, Instagram, Facebook, Twitter dan sosial media lainnya. Untuk itulah apa yang mereka cari kami sediakan di Pentadio Resort,” ucap Haris Tome Kepala Dinas Pariwisata dan Informatika Kabupaten Gorontalo.

Lebih lanjut Haris mengatakan jika Spider Tunnel ini dikembangkan khusus untuk destinasi wisata senja sampai malam. “Insya Allah, selain spot ini kami sementara melakukan penataan taman baru dengan dipenuhi tanaman bunga. Memang untuk membangun anggarannya sangat besar, dan anggaran yang kami miliki sangat minim. Namun tetap dimaksimalkan, karena anggaran bukan tolak ukur untuk kami untuk terus berkreasi.” jelas Haris

Untuk mensiasati keterbatasan dana, pihaknya kata Haris akan menjalin kerjasama dengan beberapa pihak swasta.

Nah bagi anda yang hobi ber-selfie ria, dapat mengunjungi spot Spider Tunnel yang kini hadir di Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo.(em)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top