Hadir di Peringatan Sewindu Wafatnya Ainun Habibie, Ini Kata Gubernur Rusli - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hadir di Peringatan Sewindu Wafatnya Ainun Habibie, Ini Kata Gubernur Rusli

Gubernur Rusli Habibie dan Presiden ke 3 RI BJ Habibie di acara peringatan sewindu wafatnya Ainun Habibie. Foto: LN

JAKARTA, Republikpos.com – Hari ini, Selasa (22/5) kediaman Presiden ke 3 RI BJ Habibie yang terletak di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, terlihat ramai.

Dari pantauan awak Republikpos.com di lokasi, hari ini adalah pelaksanaan pengajian sewindu mengenang wafatnya Hj Hasri Ainun Habibie.

Sejumlah tokoh hingga artis terlihat hadir di rumah Habibie. Di antaranya mantan hakim MK Jimly Asshiddiqie, tokoh agama Franz Magnis Suseno, aktor Reza Rahardian, Plt. Wali Kota Gorontalo Budi Doku, dan tidak ketinggalan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang juga adalah keponakan dari BJ Habibie.

Rusli Habibie yang ditemui usai acara tersebut mengungkapkan bahwa banyak hal yang dia pelajari dari eyangnya itu (BJ Habibie.red). Baik soal kepemimpinan, inovasi, termasuk bagaimana cara mencintai istri dengan baik. “Banyak hal yang saya dapat dari beliau BJ Habibie.red). Dimata saya belum ada satupun orang yang dapat menandingi beliau dari hal apapun. Termasuk bagaimana beliau menunjukkan rasa cintanya terhadap Almarhumah Ibu Ainun.” ujar Gubernur Rusli Habibie.

Acara ini sendiri dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, dengan diawali dengan pembacaan surah Yasin. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.(lrs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top