Gubernur RH: Kadis Sosial Harus Lebih Aktif Kunjungi Kemensos RI - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Gubernur RH: Kadis Sosial Harus Lebih Aktif Kunjungi Kemensos RI

Gubernur Rusli Habibie saat menghadiri Pelantikan Pejabat Eselon I di Kementerian Sosial RI. Foto: amr.

JAKARTA, Republikpos.com – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menegaskan akan memerintahkan Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo untuk lebih aktif lagi dalam melobi anggaran di Kementerian Sosial RI. Hal ini disampaikan Rusli usai menghadiri acara pelantikan pejabat eselon I di internal Kemensos RI, Selasa (22/5), di Jakarta.

Instruksi Gubernur Rusli ini karena secara pribadi 2 diantara ke 4 pejabat eselon I Kemensos RI yang dilantik itu adalah teman seangkatannya.

“Karena itu saya akan perintahkan Kadis Sosial saya untuk rajin berkunjung ke Kementerian Sosial. Banyak program yang bermanfaat bagi rakyat Gorontalo ada di Kementerian Sosial. Apalagi 2 diantara pejabat yang dilantik adalah teman seangkatan saya,” ujar Gubernur Rusli Habibie.

Selain itu pula, sosok Menteri Sosial Idrus Marham juga adalah sosok yang dikenal memiliki kedekatan dan sangat mengenal baik Rusli Habibie.

Bagaimana tidak, secara kepartaian, Rusli dan Idrus adalah sama-sama kader Partai Golkar. Dan pada ajang pemilihan Gubernur Gorontalo, baik pada periode pertama maupun kedua, Idrus Marham kerap hadir dan terlibat dalam mengkampanyekan Rusli Habibie kala itu.(ibr)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top