PJS Bupati Gorut Ajak ASN dan Masyarakat Dukung Gerakan Bangun Masjid – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

PJS Bupati Gorut Ajak ASN dan Masyarakat Dukung Gerakan Bangun Masjid

alterntif text

GORUT, Republikpos.com – Penjabat Sementara Bupati Gorontalo Utara, Drs. Abdul Haris Hadju, MM saat menggelar rapat bersama seluruh Pimpinan OPD di lingkungan Pemda Gorut usai apel kerja rutin, Senin (14/5). Pada rapat tersebut, Haris Hadju mengajak kepada seluruh masyarakat Gorontalo Utara, khususnya kaum muslimin untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan masjid, terutama di bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini.

“ Pemerintah daerah secara bertahap akan melakukan penataan dan perbaikan sehingga masjid yang merupakan tempat untuk beribadah ini dapat memenuhi standar. Saya berharap kita tidak terlalu bergatung pada bantuan dari pemerintah provinsi atau pemerintah kabupaten, akan tetapi mari kita bersatu dalam membangun masjid sebagai tempat beribadah.” kata PJS Bupati Gorut ini.

Dengan berpastisipasi dalam pembangunan masjid, kata Haris, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakan masjid tersebut sebagai sarana ibadah, dan bermanfaat bagi syiar agama Islam. Untuk itu, dia menghimbau, agar masyarakat dapat lebih aktif lagi dalam membantu membangun dan memakmurkan masjid masjid.

” Mari kita sisihkan sebagian pendapatan kita dalam pembangunan Masjid. Bantuan tidak hanya dalam bentuk materi akan tetapi juga bisa dalam bentuk tenaga, pikiran dan doa. Mudah-mudahan dengan bantuan akan dibalas dengan amal dan pahala dari Allah SWT yang akan dirasakan di hari akhirat nanti”, kata Haris Hadju.

Tidak lupa pula, Haris Hadju memberikan apresiasi kepada panitia pembangunan sejumlah masjid di Gorut yang selama ini sudah aktif dan berinisiatif membangun masjid secara swakelola dan gotong-royong. Hal ini kata Haris Hadju, harus terus dipupuk dan dikembangkan.

Sehingganya, pada safari Ramadhan yang akan digelar di seluruh kecamatan nanti, kata Haris, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk beramal, terutama dalam membangun dan memakmurkan masjid.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top