Dg. Raja Community Gelar Sosialisasi ‘Tolak Kotak Kosong’ – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Dg. Raja Community Gelar Sosialisasi ‘Tolak Kotak Kosong’

MAKASSAR, Republikpos.com – Calon walikota Makassar Munafri Arifuddin menghadiri acara sosialisasi ‘Tolak Kotak Kosong’ oleh ratusan warga di Jl. Sultan Dg Raja, Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Senin (14/5). Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Sultan Dg Raja 1 Community.

Dalam sambutannya, Ketua Sultan Dg Raja 1 Community, Kaharuddin memulai dengan membakar semangat warga dengan bersorak ‘Makassar untuk KITA bukan untuk DIA’.

“Tidak ada namanya Kota Kosong, yang ada Appi-Cicu yang akan kita pilih di pemilihan 27 Juni 2018 mendatang,” seru Kaharuddin diikuti Ratusan warga yang memadati lokasi acara.

Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin mengingatkan warga bahwa pemilihan walikota dan wakil walikota di Makassar hanya ada satu kandidat yakni Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

“Proses pemilihan ini tidak lebih dari 50 hari lagi. Saya harus selalu mengingatkan kepada kita semua bahwa keputusan KPU Makassar telah menetapkan hanya ada satu pasangan calon, yakni Appi-Cicu,” ujar Appi disambut teriakan Appi-Cicu walikotaku.

Loading...

Atas keputusan itu, lanjut Appi, hanya ada 1 pasangan calon yang akan bertarung, berarti ada namanya pasangan calon dan ada juga kotak kosong.

“Tidak ada alasan lain untuk tidak memilih nomor satu, namanya saja kotak kosong, yang ada isinya saja belum tentu kita mau apalagi yang kosong,” tegasnya.

“Kenapa harus memilih pasangan calon, bukan kotak kosong?, karena kami mau ada pembangunan, kami mau ada proses pemerintahan yang bisa membawa harapan untuk kita semua masyarakat kota Makassar,” jelas Bos PSM Makassar.

Selain menekankan untuk tidak memilih kotak kosong yang tidak memberi harapan, Appi juga banyak memaparkan program unggulan Appi-Cicu, diantaranya adalah tidak akan ada lagu iuran sampah.

“Selama ini masyarakat kita banyak dibebankan dengan iuran sampah, dan saya tidak mau lagi iti terjadi di kepemimpinan Appi-Cicu,” paparnya.

Diakhir sosialisasinya, Appi mengukuhkan anggota Sultan Dg Raja 1 Community yang diisi oleh unsur penggerak atau tokoh masyarakat di Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.(ha)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top