Aleg Gorut Minta Kualitas Pekerjaan Proyek Diperhatikan – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Aleg Gorut Minta Kualitas Pekerjaan Proyek Diperhatikan

anggota dprd gorontalo utara, fatri botutihe. foto: fbsource.

GORUT, Republikpos.com – Kualitas pekerjaan proyek di tahun anggaran 2018 ini, menjadi perhatian khusus dari wakil rakyat di DPRD Gorontalo Utara. Aleg Gorut dari Partai Gerindra, Fatri Botutihe mengungkapkan, bahwa dirinya sangat berharap agar dalam pelaksanaan pekerjaan proyek dilapangan benar-benar mengutamakan kualitas, agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Fatri Botutihe mengatakan, pihaknya di legislatif selalu mendorong agar pelaksanaan pekerjaan proyek di berbagai sektor, seperti sektor pertanian, kelautan dan perikanan serta sektor sektor lainnya selalu mengalami peningkatan, terutama dari segi kualitas.

Misalnya kata dia, pekerjaan proyek untuk sektor pertanian. Ini dalam rangka peningkatan produktifitas dimasa mendatang. Untuk mewujudkannya kata dia, adalah penting ditunjang dengan ketersediaan infrastruktur yang lebih baik.

Karenanya kata Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gorut ini, program dan kegiatan pembangunan khususnya infrastruktur, agar dimaksimalkan oleh pemerintah daerah. Ini juga diakuinya, semata agar hasil pekerjaan berkualitas dan benar – benar dapat dinikmati oleh masyarakat.

“ Pelaksanaan atau implementasinya dilapangan, harus maksimal, karenanya kami akan mengawal langsung untuk menjamin program dan kegiatan pembangunan disemua sektor berjalan dengan baik dan bisa dimanfaatkan secara optimal pula,” kata Fatri.

Waktu pelaksanaan juga kata srikandi DPRD Gorut ini, agar benar – benar diperhatikan oleh pemerintah daerah melalui OPD terkait dan pastinya juga, pelaksana proyek. Untuk itu, peran aktif dari OPD terkait, penting untuk memacu pekerjaan. Pemenuhan akan berbagai kebutuhan disemua sektor, semoga kata Fatri, bisa memberikan dampak positif, diantaranya kesejahteraan.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top