KPU Gelar Debat Pilwali Tanpa Danny-Indira – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

KPU Gelar Debat Pilwali Tanpa Danny-Indira

MAKASSAR, Republikpos.com – Ratusan warga Tallo antusisas menyambut kedatangan calon walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) sebagai calon Walikota 2019 mendatang.

Appi datang untuk turun langsung sosialisasikan Tolak Kotak Kosong di Kelurahan Rappojawa, Kec.Tallo, Makassar, (12/5) yang diinisiasi langsung oleh warga.

“Kami hadir di Pilwalkot Makassar untuk memajukan Makassar lebih baik karena adanya ketidakadilan di warga Makassar sehingga saya Appi-Cicu terpanggil untuk memberi keadilan kepada masyarakat,” ujar Appi disambut kegembiraan warga.

“Tutup itu kotak kosong karena penuh cerita kosong,” tambah Appi.

Appi pun mengaku senang, masyarakat Makassar sadar betul bahwa kotak kosong sama sekali tidak berarti, terbukti dengan gerakan sosialisasi ‘Tolak Kotak Kosong’ yang banyak dilakukan langsung oleh masyarakat.

“Ini gambaran, di kota Makassar kita semua memilih realistis dengan memilih pasangan calon,” jelasnya.

Dalam sosialisasi ‘Tolak Kotak Kosong’, warga turut melakukan prosesi mencoret kotak kosong sebagai simbol perlawan bahwa kotak kosong tidak akan menang di pemilihan Juni 2018 nanti.

“Ingat pasangan calon itu bisa memberi harapan, bisa melanjutkan pembangunan dan bisa ditempati mengadu. Sementara kotak kosong tidak ada artinya, dibuang aja, dilupakan,” tegas Bos PSM Makassar.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top