Aleg Gorut Tegaskan Bantuan Pemprov Murni Untuk Rakyat - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Aleg Gorut Tegaskan Bantuan Pemprov Murni Untuk Rakyat

GORUT, Republikpos.com – Bantuan yang diserahkan oleh Pemprov Gorontalo untuk korban banjir dikecamatan atingola, murni bantuan tanpa ada kepentingan tertentu. Pekan kemarin, kata aleg DPRD Gorontalo Utara (Gorut) Rina Polapa, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, menyerahkan langsung bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Atinggola.

Beragam bantuan kata Rina, diberikan oleh orang nomor satu di Provinsi Gorontalo ini, untuk membantu para korban banjir. Selain dalam bentuk materi seperti bahan sembako, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie juga kata dia, menyerahkan bantuan berupa uang kepada setiap korban.

Srikandi Partai Golkar Kabupaten Gorut ini juga menegaskan bahwa, bantuan tersebut tidak ada kaitan maupun kepentingan tertentu.

“Itu murni bantuan dari Pemprov Gorontalo untuk korban banjir, tak ada kepentingan apa – apa,” kata Rina.

Hal ini disampaikan, guna menghindari adanya pemahaman yang salah terhadap bantuan tersebut, seiring dengan sementara berjalannya tahapan pilkada di Kabupaten Gorut.

Disisi lain juga kata Rina, secara pribadi maupun atas nama masyarakat, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Gubenur Gorontalo Rusli Habibie atas bantuan tersebut. Semoga kata dia, bantuan ini bisa memberikan manfaat nyata bagi para korban banjir.(ms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top