alterntif text
Daerah

Tim Gowes Polda Sambangi Gorut

GORUT,- Jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara yang dipimpin langsung oleh Penjabat Sementara Bupati Gorontalo Utara Drs. Abdul Haris Hadju, MM menerima tim rombongan Gowes Polda Gorontalo di Halaman Kantor Bupati Gorut, Sabtu (14/4) kemarin.

Rombongan dan tim Gowes Sepeda Polda Gorontalo sebanyak kurang lebih 30 personil Polda Gorontalo ini dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Brigjenpol Rachmad Fudail menuju Kabupaten Gorut dengan rute start Polda Gorontalo pukul 06.00 wita dan finish di Halaman Kantor Bupati Gorut pada pukul 08.00 wita dengan menjajal medan Gorontalo Outer Ring Road (GORR).

Penjabat Bupati Haris Hadju mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan dan kunjungan rombongan tim Gowes Polda Gorontalo yang menjadikan Daerah Kabupaten Gorut sebagai titik finish kegiatan Gowes Sepeda Polda Gorontalo. Haris menilai kegiatan Gowes selain merupakan kegiatan rutin Polda Gorontalo, juga bermanfaat bagi peserta rombongan untuk melatih fisik dan stamina peserta yang tergabung dalam satuan Kepolisian daerah Gorontalo ini.

” tentunya kegiatan seperti ini sangat positif baik bagi Pemerintah daerah maupun Pihak Polda Gorontalo sendiri. Dengan Kegiatan Gowes seperti ini pula setidaknya dapat lebih memperkuat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara pemda Gorut dengan Polda Gorontalo,” ungkap Haris Hadju.

Selain itu, Haris Hadju pun menjelaskan kondisi dan situasi daerah Gorut yang sampai saat ini masih aman dan kondusif jelang persiapan pelaksanaan Pilkada di daerah Gorut. Dan pihak Polda pun siap membantu sepenuhnya pemerintah daerah Gorut dalam hal menjaga serta mengamankan Proses demokrasi di Daerah Gorut yang aman dan damai.(*)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top