alterntif text
Daerah

Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Baiturrahman Berjalan Hikmad

LIMBOTO,- Peringatan Hari besar umat islam (Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H) digelar pemerintah daerah secara tradisional dan tingkat Nasional di Mesjid Agung Baiturrahman Limboto, Jumat (13/4).

“Banyak hikmah yang dapat diambil dari peristiwa perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Bukan hanya sekedar dipahami saja, melainkan harus dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bupati Gorontalo pada awal sambutannya.

Untuk itu, lanjut Bupati mengajak kepada seluruh OPD, Tokoh Adat, Agama, Camat serta Lurah dan masyarakat yang hadir untuk lebih meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan diri. Seperti menegakkan Ibadah Sholat Wajib 5 waktu sebagaimana diperintahkan melalui Peristiwa Isra Mi’raj.

Sangat besar hikmah yang terkandung di dalam Isra Mi’raj yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk diri sendiri dan keluarga.

Bupati berujar, Gorontalo terkenal dengan serambi madinah jangan sampai itu hanya sebatas slogan saja. Semestinya harus diimbangi dengan nilai budaya islam yang memiliki pribadi agamawis dan berbudi luhur

Hadir pada peringatan Isra Miraj tersebut, Pengurus TP PKK, Kepala Departemen Agama kabgor, OPD, Camat, Lurah dan Masyrakat.(em)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top