alterntif text
Daerah

DPRD Gorut Komit Kawal Pembangunan Daerah

GORUT,- Eksekutif memiliki peran dan tanggungjawab yang sama dalam pelaksanaan pembangunan daerah yang sama dengan legislatif dalam hal peran pengawasan dan juga pengawalan terhadap setiap realisasi pembangunan, agar pelaksanaan program pembangunan daerah dapat berlangsung dengan maksimal dan juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Aleg Komisi II DPRD Gorut Gustam Ismail mengatakan, pengawasan dan pengawalan selama ini tidak saja melekat dilembaga perwakilan rakyat maupun masyarakat. Eksekutif melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemkab Gorut, juga punya peran bahkan tanggung jawab yang sama dalam merealisasikan program dan kegiatan pembangunan ini secara bersama – sama.

Ini semata – mata kata Gustam, dalam rangka memaksimalkan setiap program dan kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, utamanya dalam mensejahterakan masyarakat.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gorut ini juga menegaskan, jika ini bisa diwujudkan oleh pemerintah daerah, maka adalah tidak mungkin pihaknya tidak mendukung.

“Sepanjang program dan kegiatan pembangunan yang direalisasikan oleh pemerintah daerah adalah untuk kepentingan masyarakat, kami mendukung dan mensupport,” kata Gustam.

Karenanya, Gustam kembali berharap, pelaksanaan atau realisasi program dan kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh eksekutif, agar benar – benar dimaksimalkan untuk kepentingan rakyat.(MATRIS)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top