TNI, Pemerintah, Masyarakat, dan Ormas Berkolaborasi Bersihkan Danau Limboto - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

TNI, Pemerintah, Masyarakat, dan Ormas Berkolaborasi Bersihkan Danau Limboto

LIMBOTO, Republikpos.com – Pemerintah kabupaten Gorontalo bersama TNI AL dari LANAL Gorontalo melaksanakan kegiatan “Gerakan Bersama Masyarakat (GEBYAR) Bersih-Bersih Danau Limboto”, Sabtu (28/04).

Kegiatan ini melibatkan seluruh aparatur sipil negara,baik pimpinan OPD sampai staf hingga masyarakat dan organisasi pemuda, diantaranya KNPI , Pramuka dan Karang Taruna.

Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M. Tr. Hanla, pada disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Danau Limboto merupakan simbol dan ikon Gorontalo, sehingga kelestariannya harus dijaga.

” Kita harus menjaga dan membersihkan Danau Limboto ini agar tetap bersih. Karena Danau Limboto ini merupakan bagian penting untuk menunjang kesejahteraan masyarakat. Kami menggugah semangat, agar seluruh masyarakat dan pemuda Gorontalo dapat bersama-sama menjaga Danau Limboto agar tetap bersih dan tetap menjadi ikon pariwisata unggulan di Provinsi Gorontalo.” ungkap Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M. Tr. Hanla.

Tonny menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bagian dalam rencana kunjungan kerja RI 1 di Kabupaten Gorontalo dan pelaksanaan Festival pesona Danau Limboto pada bulan September nanti. ” Sehingga mulai saat ini kami akan terus-menerus bekerja sama dalam menjaga kebersihan Danau Limboto.” tukasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top