Promosi Pariwisata, Pemprov Gorontalo Gelar CEO Pesona Pariwisata Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Promosi Pariwisata, Pemprov Gorontalo Gelar CEO Pesona Pariwisata Gorontalo

tarian saronde di pembukaan calendar of event pesona pariwisata gorontalo 2018. foto: amr.

JAKARTA, Republikpos.com – Pemerintah Provinsi Gorontalo, Rabu (25/4) menggelar launching Calendar Of Event Pesona Pariwisata Gorontalo yang diselenggarakan di ruang Balairung Susilo Sudarman Gedung Kementerian Pariwisata RI, jalan Merdeka Barat, Jakarta. Sesuai dengan temanya, acara ini bertujuan untuk mempromosikan 17 destinasi wisata unggulan yang ada di Gorontalo.

Pada kegiatan itu juga, ditayangkan sejumlah tayangan visual yang menggambarkan tentang tempat-tempat wisata unggulan di Gorontalo. Termasuk juga berbagai kerajinan ciri khas Gorontalo, seperti kain karawo, dan kopiah karanji.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan rencana pembangunan, infrastruktur penunjang pariwisata di Gorontalo.

Rusli juga mengakui jika pengembagan pariwisata di Gorontalo belum maksimal. Sehingga dibutuhkan masukan dan inovasi dari Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Pariwisata terutama dalam hal promosi destinasi wisata di Gorontalo.

Agar pengembangan destinasi wisata di Gorontalo dapat lebih optimal, Gubernur Rusli berharap agar Menteri Pariwisata dapat berkunjung ke Gorontalo agar dapat melihat langsung potensi pariwisata di Gorontalo.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Rusli berharap agar ada tenaga dari Gorontalo yang ditempatkan di Kementerian Pariwisata agar dapat memudahkan koordinasi dan urusan terkait pembangunan pariwisata dan kebudayaan di Gorontalo.(amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top