Bupati Nelson Temui Bibit Samad Riyanto, Ada Apa? - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Bupati Nelson Temui Bibit Samad Riyanto, Ada Apa?

LIMBOTO, Republikpos.com – Ketua Umum Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK), Bibit Samad Riyanto, Minggu (22/04), terlihat berada di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo. Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu, terlihat bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan sejumlah pejabat teras dilingkup Pemkab Gorontalo.

Setelah di kroscek ternyata kehadiran Bibit Samad Riyanto ini adalah dalam rangka pelantikan GMPK Provinsi Gorontalo.

Dalam keterangannya kepada Pers, Bibit yang merupakan mantan anggota KPK menegaskan bahwa kehadiran GMPK tidak lain berada bersama masyarakat untuk mencoba melakukan pengawasan bersama terhadap korupsi di daerah.

“ GMPK hadir tidak lain untuk bersama-sama masyarakat mengawasi pengambil kebijakan hingga ke tingkat desa agar tidak terjerumus dengan masalah korupsi,” tegas Bibit.

Sementara itu, Nelson Pomalingo dalam keterangannya kepada Pers mengatakan, dirinya sangat mendukung kehadiran GMPK di Provinsi Gorontalo.

“Saya berterimakasih atas kehadiran GMPK, yang pada prinsipnya bisa membantu pemerintah terlebih pemerintah desa. Mereka tidak akan berteriak-teriak tetapi akan mengawasi dan memberikan solusi terhadap persoalan korupsi di daerah,” ungkap Bupati Nelson.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top