Ketika Bupati Gorontalo Dapat Pujian Dari Mentan RI - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Ketika Bupati Gorontalo Dapat Pujian Dari Mentan RI

LIMBOTO, Republikpos.com – Menteri Pertanian Republik Indonesia ( RI) Dr.Amran Sulaiman sangat bangga dan terus mendukung terobosan Program Pertanian Kabupaten Gorontalo yang digagas Bupati Nelson Pomalingo. Terutama soal menghidupkan lagi kejayaan kelapa di Provinsi Gorontalo.

” Saya mendukung dan senang dengan program inovasi Bupati Nelson untuk mengembalikan kejayaan kelapa. Bidang perkebunan khusnya kelapa kita dukung, karena Presiden senang dengan agenda Kopek melaksanakan rakornas dan pencanangan revitalisasi kelapa nasional di Kabupaten Gorontalo 4-5 mei 2018 pada kunjungannya nanti di Kabupaten Gorontalo,” Ujar Mentan Amran Sulaiman.

Menteri Amran menegaskan, bahwa dirinya akan hadir pada pencangan revitalisasi kelapa di Kabupaten Gorontalo, sekaligus membuka acara Rakornas nasional tersebut.

Sementara itu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang juga Ketua Umum Kopek menyampaikan bahwa saat ber-audiensi dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dirinya melaporkan kesiapan dan pemantapan Rakornas KOPEK dan Pencanangan Revitalisasi Kelapa Nasional di Gorontalo 4-5 Mei 2018.

” Alhamndulillah, Beliau siap datang dan mencanangkan revitalisasi kelapa dan membuka Rakornas Kopek,” Kata Bupati Nelson.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top