alterntif text
Daerah

Wabup Gorontalo Resmi Dicopot. Gubernur Serahkan SK Kemendagri ke Bupati Kabgor

GORONTALO,- Surat Keputusan pemberhentian wakil bupati Kabupaten Gorontalo Fadli Hasan resmi diserahkan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ke pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam hal ini Bupati Nelson Pomalingo dan Ketua DPR Sahmid Hemu.

Penyerahan SK pemberhentian digelar di Rumah Dinas Gubernur, Jumat malam (16/3) dengan nomor surat salinan keputusan menteri dalam negeri nomor 132.75-409 Tahun 2018 tentang pemberhentian Wakil Bupati Gorontalo.

Dalam pengantarnya, Gubernur Rusli Habibie mengatakan bahwa ini merupakan sebuah proses pemerintahan, yang sebelumnya beliau selaku Gubernur menerima surat dari Kementrian Mentri Dalam Negeri yang ditandatangani langsung oleh Mentri Tjahjo Kumolo tertanggal 12 Maret 2018, dan segera menindaklanjutinya dengan menyerahkan surat itu ke Bupati Nelson Pomalingo.

” Ya, sekarang prosesnya sudah ada ditangan pemerintah Kabupaten Gorontalo. Kami pemerintah provinsi sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami untuk menindak lanjuti surat Kemendagri, ” tukasnya.(em)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top