alterntif text
Daerah

Wabup FH Diberhentikan, Ini Kata Bupati Nelson Pomalingo

LIMBOTO,- SK Mendagri tentang pemberhentian Fadli Hasan dari jabatan Wakil Bupati Gorontalo telah resmi diserahkan oleh Gubernur Gorontalo ke Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Jum’at (16/3). Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo juga turut hadir dan menyaksikan penyerahan surat keputusan pemberhentian pasangannya tersebut.

Ditemui usai acara penyerahan SK pemberhentian Wabup FH, Nelson mengaku prihatin dan sedih dengan dicopotnya Fadli Hasan dari jabatannya sebagai Wakil Bupati.

” Melihat sejarah yang telah kami rintis bersama, saat mencalonkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati begitu sangat berkesan, dengan ‘Nafas’ dan ciri khas kotak-kotak. Apa lagi saat berjuang bersama di pemerintahan selama dua tahun kemarin,” menurut Bupati yang bergelar professor ini.

Nelson juga mengungkapkan, tidak satupun pihak yang meninginkan hal ini (pencopotan.red) terjadi, tapi keputusan (SK.red) telah dikeluarkan.

Secara pribadi, kata Nelson ada hikmahnya. Dia (Nelson.red) berharap, koleganya tersebut (Fadli Hasan.red) dapat menerima dengan baik serta mampu melalui ujian ini dengan hati yang ikhlas.

” Untuk mengabdikan diri kepada rakyat tidak harus berada dalam pemerintahan, tapi diluar sana peluang pengabdian sangat terbuka,” imbuhnya.

Nelson juga berpesan kepada seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo dan para ASN agar tidak terpengaruh dengan kekosongan posisi Wakil Bupati, dan bersama menjaga stabilitas daerah. “Harus kondusif dan terus bekerja untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo.(em)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top