alterntif text
Daerah

Ini Langkah DPRD Kabgor Usai Terima SK Pemberhentian FH,

LIMBOTO,- Usai menerima SK dari Kemendagri terkait pemberhentian Wakil Bupati Gorontalo Fadli Hasan dari Gubernur Gorontalo, di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Jum’at (16/3) lalu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu mengatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti SK Mendagri tersebut.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh DPRD, kata Sahmid, adalah menggelar rapat pembahasan terkait SK pemberhentian Wakil Bupati Fadli Hasan pada Senin (19/3) pekan depan.

“Langkah apa yang akan diambil oleh DPRD, kita akan putuskan pada rapat fraksi-fraksi Senin pekan depan.”, ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Sementara terkait figur pengganti Fadli Hasan sebagai wakil bupati, ujar Sahmid, akan ditentukan melalui mekanisne yang ada, ” Kita juga menunggu siapa yang akan diusulkan oleh Bupati Gorontalo. Mengingat juga ada dua partai pengusung, Setelah itu kita rapatkan bersama, Eksekutif dan Legislatif.
” jelas Sahmid.

” Kasus seperti ini baru pertama kali di indonesia, tapi Alhamdulillah, walaupun melewati proses yang begitu panjang hasilnya jelas. Ini membuktikan tugas kami selaku wakil rakyat yang sesungguhnya.

” Selaku wakil rakyat, kami meminta kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo agar sabar menunggu, siapa calon pengganti Wakil Bupati yang menggantikan FH, kami Dewan Perwakilan Rakyat sementara menunggu usulan partai pengusung melalui Bupati,” tandasnya.(em)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top