Pasangan IQRA Kampanye di Desa Dambalo – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pasangan IQRA Kampanye di Desa Dambalo

REPUBLIKPOS (GORUT) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin – Thariq Modanggu Nomor Urut 1, melaksanakan kampanye di Desa Dambalo, Kecamatan Tomilito, Senin (12/3).

Calon Bupati Indra Yasin pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat Dambalo bersatu datang mendengar penyampaian visi-misi dan program Indra Yasin-Thoriq.

“Saya merasa bangga, respon masyarakat, dan itu timbul dari apa yang sudah kita buat, laksanakan selama ini, tentu mereka sudah menikmatinya”, Ucapannya.

Program gratis untuk masyarakat Gorontalo Utara yang sudah di dilaksanakan itu, sekarang tinggal melanjutkan dan akan di tambahkan dengan masukan-masukkan masyarakat.

“10 program gratis, sudah banyak yang kita lakukan, tapi masih ada yang kurang, yaitu kita dapatkan masukan dari masyarakat dan itu saya masih punya tanggungjawab untuk menyelesaikan ini”, kata Indra.

Ia juga menjelaskan sesuai dengan perencanaan program tambahan paslon Indra-Thoriq yang di tawarkan kepada masyarakat nantinya akan mempertajam 10 program yang sudah dilaksanakan.

“kita akan lebih mempertajam apa yang saya sudah di lakukan saat ini, melalui jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang”, tuturnya.

Bupati 7 tahun itu, mengharapkan kepada masyarakat Gorut untuk tidak melihat siapa kami, namun program yang ditawarkan.

“Saya berharap mereka melihat apa yang di tawarkan itu, memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi mereka. Jangan lihat saya dan pak Thoriq tapi lihatlah apa yang ditawarkan oleh kita, jika sesuai harapan masyarakat pilihlah kami berdua”, harapnya.

Hal senada juga disampaikan Calon Wakil Bupati Thariq Modanggu, dirinya mengatakan dengan perpaduan lawan menjadi kawan komitmen membangun Gorontalo Utara akan lebih baik.

“Satu perpaduan tua-muda, perpaduan timur-barat, perpaduan pengalaman birokrat, akademisi dan perpaduan lawan politik menjadi kawan se perjuangan. Janji politik di tuangkan dalam RPJMD, acuan program 5 tahun untuk mewujudkan janji politik kepada rakyat, pertama kita harus menata lalu perencanaan akan di laksanakan 6 bulan pertama”, Pungkas Thoriq

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top