alterntif text
News

Tindak Lanjut RUU PAD, Komite IV DPD RI Kunjungi Gorontalo

Dewi Sartika hemeto bersama tim komite iv saat mengunjungi kantor KPP Pajak Pratama Gorontalo. foto: aditya.

GORONTALO,- Belum lama ini Provinsi Gorontalo dipilih menjadi daerah tujuan kunjungan kerja dari Komite IV DPD RI. Kunjungan ini terkait dengan penyusunan daftar inventarisasi masalah (DIM) Rancangan Undang-undang (RUU) Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Anggota Komive IV Dewi Hemeto menjelaskan bahwa dipilihnya Gorontalo menjadi daerah sampel dari Komite IV ini merupakan hasil dari kesepakatan bersama anggota Komite IV DPD RI.

“Ini merupakan kesepakatan bersama kami di Komite IV untuk memilih Gorontalo sebagai daerah tujuan dari kunjungan kerja terkait RUU ini,” ujar Senator DPD RI dari Gorontalo itu kepada awak media.

Lebih lanjut Dewi Menjelaskan, bahwa dipilihnya Gorontalo sebagai daerah tujuan dari kunjungan kerja tim Komite IV ini karena Gorontalo termasuk daerah baru. “Selain itu pula saya sedikit mempengaruhi teman-teman untuk datang ke Gorontalo, dengan harapan aspirasi yang diserap di Gorontalo ini bisa diangkat dan menjadi isu-isu nasional, dan kita Gorontalo mempunyai kontribusi besar dalam penyusunan RUU Peningkatan PAD,” jelas Dewi.

RUU Peningkatan Pendapatan Asli Daerah adalah RUU yang baru saja diusulkan oleh DPD pada 2 Februari 2018 lalu.

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top