alterntif text
Daerah

Terkait Pemasangan APK, Ini Himbuan Komisioner KPU Gorut

GORUT,- Komisi Pemilihan Umum Gorontalo Utara telah menentukan titik-titik lokasi penempatan alat peraga kampanye (APK) bagi pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah. Meski telah menentukan titik-titik lokasi pemasangan APK namun pihak KPU tidak membatasi para pasangan calon untuk memasang APK diluar lokasi yang telah ditentukan.

Komisioner KPUD Gorontalo Utara, Moh. Gandhi A. Tapu mengatakan bagi pihak yang ingin memasang APK diluar titik yang telah ditentukan wajib berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

“Wajib bagi setiap tim pasangan calon untuk berkoordinasi dengan pemerintah setempat jika akan memasang APK di lokasi lain selain dari titik yang telah ditentukan” jelas Gandhi dihadapan para Kepala Desa se-Gorontalo Utara pada Rapat Koordinasi (Rakor) Penyampaian mekanisme kampanye dan penentuan lokasi pemasangan alat peraga kampanye Pilkada Kabupaten Gorut 2018

Untuk jumlah APK yang akan ditempatkan dilokasi yang ditetapkan oleh KPU yakni umbul-umbul dan spanduk yang jumlahnya masing-masing pasangan calon hanya 1 buah. Sementara untuk baliho pasangan calon jumlahnya hanya 5 buah untuk setiap pasangan calon yang akan ditempatkan di 5 titik di Kabupaten Gorut. “APK tersebut dapat ditambah oleh pasangan calon yang jumlahnya 150 persen dari yang disediakan” tandasnya.

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top