alterntif text
Daerah

Tak Mau Ada Konflik Polituk, Indra Pesankan Harus Berpolitik Santun Pada Tim

Pasangan Indra-Thariq tampak ceria bersama tim koalisi hebat.

GORONTALO,- Allhamdulillah, dengan penuh hikmah, pasangan Indra-Thoriq mensyukuri atas ditetapkannya pasangan ini sebagai peserta Pilkada 2018-2023 oleh KPU Gorut, Senin (12/2) kemarin. Penetapan itu seiring pula dengan dukungan sah oleh 8 partai politik yang ada dibarisan Indra-Thoriq.

Ketua Tim pemenangan Djafar Ismail mengatakan, bahwa dari agenda penetapan ini ada hal yang sangat besar untuk kita kerjakan kedepan nanti, dimana waktu yang ada masih menyisakan 100 hari lebih hingga hari pencoblosan nanti.

“Jadi tim harus bekerja ekstra keras, namun juga jangan terlalu memforsir. Jangan sampai diawal ibarat lari estafet. Cepat distarter, namun di garis finish dibelakang. Maka tentunya harus pintar dan pandai mengatur nafas.” kata Djafar.

Disisi lain Indra Yasin mengharapkan kiranya tim harus hadir dengan gaya yang santun dan selalu ceria kepada semua kalangan. Sebab ini merupakan jargon kita, pemimpin santun dan ceria, “Ini juga akan mengundang simpati orang, sehingga akan suka dengan kita kubu Indra Thariq secara keseluruhan,” ungkap Indra.

Selain itu pula, penetapan ini patut disyukuri, tinggal bagaimana kedepan koordinasi semua parpol dan tim yang ada untuk terus membangun koordinasi, agar silaturahmi tetap terjaga dan semua pihak mengetahui apa apa perkembangan dalam tim ini.

Indra Yasin, Thariq Modanggu, Djafar Ismail, Gustam Ismail, Fatri Botutihe, Salim Angio dan Lukman Botutihe mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara, dalam hal ini Ketua dan para komisioner KPU bersama staf atas ditetapkannya pasangan Indra-Thoriq sebagai peserta Pilkada Gorut 2018-2023.(red)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top