alterntif text
Daerah

Pilkada Gorontalo Utara diikuti 3 Pasangan Calon

Ketiga pasangan calon bersama Komisioner KPU Kabupaten Gorut dan Panwas Kabupaten Gorut usai pelaksanaan penetapan pasangan calon, Senin (12/2).

GORUT,- Sesuai Dengan amanat Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) pada Senin (12/2) kemarin melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorut di Kantor KPU Kabupaten Gorut tahun 2018.

Rapat Pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketu KPU, Fadliyanto Koem yang pada kesempatan tersebut menegaskan kembali bagaimana urutan pelaksanaan sejak awal pengumuman pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati pada tanggal 7 Januari 2018 hingga pada penetapan hasil perbaikan dokumen bakal pasangan calon pada tanggal 10 Februari 2018. “Dan tepat pukul 09.51 wita, Senin (12/2) kemarin , KPU Kabupaten Gorut menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Gorut tahun 2018” ungkapnya.

Secara keseluruhan ada 3 bapaslon yang ditetapkan menjadi calon peserta sebagaimana SK KPU nomor 13 yang dibacakan oleh Sekertaris KPU, yakni pasangan calon Roni Imran-Ismail Patamani, kemudian pasangan Indra Yasin-Thariq Modanggu dan pasangan Thomas M.T Mopili-Suhela Rakhmat.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Gorontalo diberikan kesempatan untuk menyerahkan 12 orang Walpri kepada para pasangan calon yang setiap orang mendapatkan 2 Walpri yang langsung dapat dimanfaatkan oleh masing-masing pasangan calon.(ms)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top