alterntif text
Daerah

Pasha Ungu Ajak Rakyat Gorut Pilih Indra-Thariq

Bupati menjelaskan kemajuan Gorut kepada Pasya Ungu akan apa yang sudah dilakukannya selama menjabat Bupati.

GORONTALO,- Kehadiran Wakil Wali Kota Palu, yang juga artis band terkenal Pasha Ungu memberikan angin segar tersendiri bagi pasangan Indra-Thoriq saat kegiatan deklarasi pasangan tersebut di Kecamatan Kwandang, Minggu (11/2) sore.

Pasha yang datang bersama rombongan DPW PAN Provinsi Gorontalo dan beberapa petinggi parpol dikoalisi hebat Indra-Thoriq, mampu menyedot simpati masyarakat. Sebab bukan hanya menghibur, Pasha Ungu datang pula memberikan orasi politiknya dihadapan ribuan pendukung Indra-Thoriq.

“Ayo pilih Pak Indra dan Pak Thariq. Sebab pasti Gorut akan lebih maju dan berkembang lewat program pembangunan kerakyatan yang bakal dilahirkan keduanya kelak.” teriak Pasha diatas panggung orasi.

Kedatangan Pasha pada pukul 16.00 wita hari itu juga untuk melihat perkembangan Gorontalo Utara yang selama ini dipimpin Indra Yasin. “Saya melihat daerah ini sangat maju. Dari pertama masuk Gorut disana sini pembangunan nyata terlihat. Maka harus pembangunan ini dilanjutkan dan diselesaikan kepada orang yang sama yaitu Indra Yasin,” jelas Pasha.

Olehnya, Wakil Wali Kota Palu itu mengajak masyarakat untuk tidak salah pilih kelak dalam Pilkada, karena rugi kalau tidak memilih Indra-Thariq. Sebab selama berada diatas panggung itu, Pasha mendengar apa yang menjadi visi misi pasangan Indra-Thoriq nantinya jika terpilih. “Semua sudah jelas, visi misi pasangan ini untuk masyarakat. Membangun pembangunan lewat kesejahteraan menyeluruh di seluruh Gorontalo Utara, ” tandasnya.

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top