alterntif text
Daerah

KPU Gorut Koordinasikan Pengamanan Pengumuman Penetapan Calon

GORUT,- Jelang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, pihak Komisi Pemilhan Umum Gorontalo Utara mengambil langkah mengkoordinasikan pengamanan jalannya proses penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorut yang akan digelar pada 12 Februari mendatang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Gorontalo Utara, Fadliyanto Koem saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan bahwa koordinasi terkait pengamanan saat penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati sudah dilakukan. Pihak kepolisian juga, kata Fadliyanto telah memberikan sinyal positif terkait proses pengamanan jalannya tahapan tersebut.

“Sudah kami koordinasikan dengan pihak terkait. Alhamdulillah semua lancar,” ujar Fadliyanto Koem, Jum’at (9/2).

Selain itu juga, kata Fadliyanto, pihaknya telah berkoodinasi dengan tim pemenangan pemenangan calon terkait keamanan pada pelaksanaan tahapan penetapan pasangan calon nanti. “Sudah kami koordinasikan juga dengan pihak tim pemenangan semua calon yang ikut pada pilkada kali ini,” jelas Fadliyanto.

Untuk pelaksanaan pengumuman penetapan calon kepala dan wakil kepala daerah Gorontalo Utara, kata Fadliyanto akan diselenggarakan pada Senin 12 Februari mendatang. Sementara untuk penetapan nomor urut akan dilakukan pada keesokan harinya, yakni pada tanggal 13 Februari.(pr)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top