alterntif text
Daerah

Kompak, Thariq Modanggu dan Hardi Hemeto Dapat Nomor Urut 1

GORONTALO,- Meski kali ini maju di ajang Pilkada yang berbeda, Thariq Modanggu dan Hardi Hemeto yang berpasangan pada Pilkada Gorontalo Utara 2013 silam itu ‘kompak’ mendapat nomor urut yang sama sebagai peserta pilkada tahun 2018 ini.

Thariq Modanggu yang maju sebagai Wakil Bupati Gorontalo Utara berpasangan dengan Indra Yasin sebagai calon Bupati Gorontalo Utara, mendapat nomor urut 1 sebagai pasangan calon pada pengundian nomor urut oleh KPU Gorontalo Utara. Sementara Hardi Hemeto yang juga maju sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo berpasangan dengan Adhan Dambea sebagai calon Wali Kota Gorontalo juga mendapat nomor urut 1.

Calon Wakil Wali Kota Gorontalo, Hardi Hemeto yang ditemui usai pengundian nomor urut yang dilangsungkan di Gedung Grand Sumber Ria Kota Gorontalo, Selasa (13/2) itu mengaku optimis akan memenangkan perhelatan pilkada kali ini, “Insya Allah dengan dapat nomor urut 1, kita optimis akan memenangkan pilwako kali ini. Dimana-mana pemenang itu adalah yang nomor satu,” ujarnya.

Sebelumnya pada tahun 2013 silam, Thariq Modanggu dan Hardi Hemeto maju bersama di Pilkada Gorontalo Utara dan mereka disebut sebagai pasangan ‘TAQDIR’. Dan kali ini Hardi dan Thariq kembali ditakdirkan mendapat nomor urut yang sama meski bertarung di pilkada yang berbeda untuk tahun ini.(red)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top