alterntif text
Daerah

Ini Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo

GORONTALO,- Usai penetapan pasangan calon walikota dan wakil wali kota Gorontalo kemarin. Tahapan pilkada Kota Gorontalo kini memasuki tahapan penetapan nomor urut pasangan calon. Pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil wali kota yang diselenggarakan oleh KPU Kota Gorontalo itu berlangsung di Gedung Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Selasa (13/2).

Dari hasil pencabutan nomor urut, ditetapkan pasangan Adhan Dambea – Hardi Hemeto mendapatkan nomor urut 1, pasangan Marten Tahan – Ryan Kono nomor urut 2, dan pasangan Rum Pagau – Rusliyanto Monoarfa nomor urut 3.

Seluruh pasangan calon yang ditetapkan sebagai peserta Pilkada Kota Gorontalo hadir pada penyelenggaraan tahapan pencabutan nomor urut tersebut. Hanya saja pasangan ADHA-CBD saja hadir tanpa calon Wali Kota Gorontalo Adhan Dambea yang absen karena harus menjalani pemeriksaan kesehatan rutin.

“Tim mereka (ADHA-CBD.red) sudah melayangkan surat resmi ke KPU, tidak hadir karena menjalani pemeriksaan kesehatan rutin,” ujar Ketua KPU Kota Gorontalo La Aba.(red)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top