alterntif text
Daerah

Hari Ini Lukman Botutihe Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Gorut

GORUT,– Susunan Pimdekab Gorontalo Utara hari ini Rabu 14 Februari 2018, mengalami perubahan. Saiful Karim yang selama ini menjabat Wakil Ketua DPRD Gorut, akan digantikan oleh Lukman Botutihe.

Perubahan ini berdasarkan keputusan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gorut beberapa waktu lalu, yang kemudian ditindak lanjuti oleh DPRD Gorut dengan menerbitkan Surat Keputusan (SK). SK tersebut selanjutnya disampaikan ke Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melalui Bupati Gorut Indra Yasin, untuk mendapatkan SK pengangkatan, peresmian dan pemberhentian terhadap jabatan Wakil Ketua DPRD Gorut.

Tertanggal 2 Februari 2018, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menanda tangani SK tersebut dengan nomor 65/01/I/2018.

Sekwan Gorut Suleman Lakoro yang ditemui baru – baru ini mengatakan, tindak lanjut di DPRD Gorut sudah dilakukan, salah satunya adalah dengan digelarnya rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Gorut. “Pak Lukman akan diambil sumpah dan janjinya melalui Rapat Paripurna Istimewa,” kata Suleman.

Persiapan kata dia lagi, tentunya langsung dilakukan, baik itu tempat pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa, undangan dan lainnya. Ketua Pengadilan Negeri (PN) Limboto kata Suleman, juga sudah dimintakan kesediannya untuk mengambil sumpah dan janji. “Kami sudah berkoordinasi, beliau sudah siap,” ungkap Suleman.(ms)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top