alterntif text
Daerah

Demi Menjaga Suasana Kondusif, Ketua Tim JA : Kita Tidak Akan Mobilisasi Massa

PALOPO,- Pasangan Judas Amir dan Rahmat Masti Bandaso memilih tidak memobilisasi massa pendukung dan simpatisannya di pengundian nomor urut sore nanti.

Kandidat petahana, yang dikenal bapak pembangunan Kota Palopo, hanya melibatkan sejumlah tim pemenangan dari JUARA, pimpinan parpol pendukung, serta perwakilan relawan.

Ketua Pemenangan JUARA, Charul Salim, mengatakan, pihaknya sengaja tidak melakukan mobilisasi untuk mengantar pasangan JUARA ke lokasi pengundian, karena pertimbangannya ingin berusaha menjaga suasana kondusif.

“Kita berusaha untuk menjaga ketertiban dan suasana kondusif,apa lagi melihat kandidat-kandidat yang akan bertarung di pilwalkot palopo ini head to head” jelas Charul Salim yang ditemui di kediaman Judas Amir, Jln K.H Muhammad Hasyim, Selasa (13/2/2018), pagi

Ia menghimbau kepada segenap relawan dan simpatisan yang ingin berpartisipasi cukup mendoakan dan menjaga stabilitas kondisi keamanan.

“Kita doakan bersama pak JA dan RMB semoga niat beliau untuk membangun Kota palopo 2 kali lebih baik bisa dikabulkan. Aamiin,” pintanya.

Berdasarkan pantauan pagi ini menjelang pencabutan nomor urut, meski tidak memobilisasi pendukung dan simpatisan, namun tetap saja ada beberapa komunitas yang memilih berkumpul bersama meramaikan posko pemenangan sembari menunggu hasil proses pencabutan nomor urut.(is)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top