alterntif text
Daerah

Dapat Nomor Urut 1, Adhan – Hardi Siap Menangkan Pilwako Gorontalo

GORONTALO,- Pasangan Adhan Dambea – Hardi Hemeto mendapatkan nomor urut 1 pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota gorontalo yang diselenggarakan KPU Kota Gorontalo, Selasa (13/2).

Calon Wakil Walikota Gorontalo, Hardi Hemeto saat ditemui usai kegiatan tersebut mengatakan sangat bersyukur atas hasil tersebut. Menurutnya dengan mendapatkan nomor urut 1, dia (Hardi.red) dan pasangannya (Adhan Dambea.red) berharap dapat menjadi yang terbaik pada Pilkada Kota Gorontalo kali ini. “Insya Allah kami akan menjadi yang terbaik bagi rakyat Kota Gorontalo. Apalagi yang namanya terbaik itu pasti nomor satu,” ujar Hardi.

Lebih lanjut, Hardi menjelaskan persoalan nomor urut bukanlah hal yang luar biasa, karena sesuai pengalamannya dengan pasangannya, yakni Adhan Dambea, yang menentukan menang atau tidaknya di Pilkada itu, adalah dukungan dari masyarakat Kota Gorontalo. “Nomor urut itu bukanlan masalah, mau nomor urut berapapun, Insya Allah jika rakyat mendukung pasti menang. Di Pilkada Kota Gorontalo 2013 lalu pak Adhan dapat nomor urut 3 dan tetap meraih suara terbanyak, meski digugurkan oleh KPU waktu itu. Jadi intinya adalah dukungan dan komitmen kita kepada masyarakat,” tegas Hardi.

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top