alterntif text
Daerah

5 Tahun Menunggu, Seorang Warga Akhirnya Sampaikan Hal Ini ke Adhan Dambea, Apa Itu?

GORONTALO,- Unjok, salah seorang warga Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, akhirnya dapat menunaikan niatnya kepada mantan Wali Kota Gorontalo Adhan Dambea. Niatannya untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pria yang pernah menjadi orang nomor satu di Kota Gorontalo itu, akhirnya terwujud kala Adhan Dambea dan Hardi Hemeto mengadakan acara blusukan di Kelurahan tersebut.

Saat sesi tanya jawab antara warga dengan pasangan yang disebut sebagai pasangan ADHA-CBD ini, Unjok memberanikan diri untuk menyampaikan apa yang ada dibenaknya tentang sosok Adhan Dambea.

“Ini bukan pertanyaan juga bukan pernyataan, saya hanya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada bapak Adhan Dambea. Saya sangat terbantu dengan program beliau kala itu,” ujar Unjok dihadapan Adhan Dambea.

Selain itu pula, Unjuk mengungkapkan rasa kagumnya terhadap figur Adhan Dambea yang menurutnya rendah hati dan dekat dengan rakyatnya. “Buktinya saat saya sapa, beliau yang didalam mobil menurunkan kaca mobilnya dan senyum sambil melambaikan tangan ke saya. Padahal beliau tidak kenal saya,” imbuhnya.

Berikut rekaman video pernyataan Unjok tentang sosok mantan Wali Kota Gorontalo Adhan Dambea.

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top