Daerah

Terkait Pilkada, Ini Pesan Bupati Indra Yasin ke ASN dan PTT di Gorut

GORUT,- Posisi aparat sipil negara (ASN) dalam waktu-waktu tertentu sangat rawan dengan pelanggaran, apalagi di jika memasuki masa tahapan pemilihan kepala dan wakil kepala daerah. Untuk itu, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin kembali mengingatkan kepada seluruh ASN maupun PTT (pegawai tidak tetap) untuk tidak terlibat dengan kegiatan politik praktis.

Namun, Bupati Indra Yasin menyampaikan bahwa meski ASN dilarang oleh undang-undang untuk terlibat aktif dalam politik, tetapi jangan sampai buta akan politik. “Saya berharap aparat ASN pemerintah daerah Gorut untuk tidak berpolitik. Apalagi ini sudah masa tahapan Pilkada. Tapi jangan sampai buta politik,”.

Buta politik kata Indra Yasin juga berbahaya bagi ASN. Karena ASN tidak akan pernah tahu jika dirinya sudah masuk dalam ranah politik. “Sehingganya ASN juga wajib tahu apa itu politik, agar tahu rambu-rambu mana yang masuk ranah politik mana yang tidak,” imbuhnya.

Indra Yasin juga berharap, pelaksanaan Pilkada tahun ini tidak akan menurunkan kinerja aparat di Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara dalam menjalankan program pembangunan maupun melayani kebutuhan masyarakat.(red)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top