Rilis

Pemkab Gorontalo Utara Fokus Pembangunan Infrastruktur

GORUT,- Jelang akhir masa pemerintahan Indra Yasin-Roni Imran, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara fokus dalam program pembangunan infrastruktur. Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengatakan, bahwa program pembangunan infrastruktur memang menjadi skala prioritas bagi pemerintahannya tahun ini.

Bahkan dalam beberapa waktu belakangan di tahun 2017 lalu, Bupati Indra Yasin kerap bertandang di Kementerian untuk meminta dukungan terhadap peningkatan infrastruktur memadai di Gorontalo Utara.

Selain infrastruktur, armada laut juga menjadi fokus Indra Yasin tahun ini. Menurutnya, wilayah Gorontalo Utara rawan dengan bencana alam yang berpotensi mengakibatkan putusnya akses transportasi darat. Sehingga keberadaan insfrastruktur baik dermaga serta sarana prasarana seperti kapal cepat, sangat diperlukan di Gorontalo Utara. “Selain itu, akses transportasi laut juga sangat mendukung pergerakan perekonomian di wilayah Gorontalo Utara” kata Indra Yasin.

Ia berharap, upaya pemerintah daerah di tingkat pusat akan disahuti secara cepat apalagi peningkatan akses transportasi di darat dan laut sangat menunjang pertumbuhan perekonomian masyarakat dan program pemerintah daerah dalam mendukung upaya percepatan pengelolaan potensi sumber daya alam yang dimiliki. “Sehingga itu, percepatan Infrastruktur penunjang terus menjadi tujuan utama pemerintah, hingga periode ini berakhir. Tentunya semua itu untuk kemaslahatan kesejahteraan masyarakat di Gorontalo Utara,” pungkasnya.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top