Daerah

Pasangan NKRI Resmi Daftarkan Diri di KPUD Gorut

GORUT,- Pasangan Roni Imran – Ismail Patamani menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Gorontalo Utara yang pertama mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilkada di Kantor KPUD Gorontalo Utara, Senin (8/1).

Dengan dikawal oleh rombongan pendukung dan tokoh partai pengusung, sekitar pukul 14.00 waktu setempat, pasangan yang disebut sebagai pasangan NKRI ini tiba di Kantor KPUD Gorontalo Utara.

Pasangan Roni-Ismail bersama beberapa tokoh partai pengusung disambut dengan prosesi adat Gorontalo dan diterima langsung oleh para Komisioner KPUD Gorut. Usai menjalani prosesi adat, pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Gorontalo Utara usungan partai hanura dan Partai Demokrat ini langsung mendaftarkan diri mereka sebagai peserta di Pilkada Gorontalo Utara.

Usai melakukan pendaftaran, Roni Imran sebagai kandidat calon Bupati Gorontalo Utara ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya dan partai politik pengusung.

“Syukur Alhamdulillah, dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Hanura, maka saya bersama bapak Ismail Patamani bisa mendaftarkan diri,” ujar Roni Imran.

Senada dengan Roni Imran, kandidat calon Wakil Bupati Gorontalo Utara, Ismail Patamani yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Kabupaten Gorontalo Utara mengaku sangat bersyukur karena telah melalui proses pendaftaran di KPU Gorut. Dia juga menyatakan bahwa pengunduran dirinya sebagai ASN sedang berproses. “Ini untuk memenuhi syarat sebagai peserta Pilkada” tandas Ismail Patamani.(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top