Daerah

Om Deka Restui Didin Maju di Pilkada Kota Gorontalo

GORONTALO,- Majunya Hardi Saleh Hemeto (Didin) sebagai calon Wakil Wali Kota gorontalo menggantikan posisi Charles Budi Doku, mendapat restu dari sang ayah, Saleh ‘Deka’ Hemeto.

Pria yang akrab disapa Om Deka ini mengaku bahwa sebagai orang tua dia tidak pernah menghalangi anak-anaknya untuk maju, “Sebagai orang tua saya akan selalu mendukung anak saya,” ucapnya saat dihubungi via seluler, Rabu (10/1).

Selain itu, kata Om Deka, majunya Hardi Hemeto itu karena adanya perintah dari partainya, “Anak saya itu (Didin) kader Partai Gerindra, dan sebagai orang tua juga saya harus menghargai apa yang menjadi keputusan dari Partai Gerindra bersama koalisi partai pengusung,” ujar salah satu sesepuh Partai Golkar di Gorontalo itu.

“Yang jelas saya akan mendukung penuh anak saya,” tegas sosok pengusaha yang cukup dikenal di Provinsi Gorontalo ini.

Hardi Saleh Hemeto atau Didin, adalah Wakil Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Gorontalo. Dia ditunjuk untuk menggantikan posisi Charles Budi Doku yang mundur sebagai Calon Wakil Wali Kota Gorontalo. Bersama Adhan Dambea, Hardi Saleh Hemeto akan berkompetisi di Pilkada Kota Gorontalo dengan dua kandidat lainnya.(ed)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top