Daerah

Maksimalkan Pemanfaatan Anggaran, Indra Yasin Ajak Masyarakat Awasi Pelaksanaan Proyek

GORUT,- Menjelang pelaksanaan program proyek pembangunan dan bantuan di tahun 2018, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meminta kepada seluruh masyarakat untuk lebih mendukung pemerintah daerah dengan berperan aktif dalam pengawasan program pembangunan dan penyaluran bantuan, baik yang dianggarkan melalui APBD Kabupaten, APBD Provinsi maupun yang dianggarkan melalui APBN.

“Agar proyek pekerjaan dapat sesuai dengan bestek dan ketentuan maka saya berharap keikut sertaan seluruh masyarakat dan pimpinan di desa untuk memberikan pengawasan.” ujar Indra Yasin.

Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan dalam pekerjaan berbagai proyek. Bukan hanya proyek fisik yang harus diawasi akan tetapi juga termasuk bantuan-bantuan, “Jangan sampai ada bantuan bibit yang sudah kadaluarsa, bantuan yang tidak layak dan bantuan yang tidak sesuai dengan sfesifikasi,” imbuhnya.

Di tahun 2018 ini, kata Indra Yasin, anggaran pembangunan cukup besar yakni 726 milyar rupiah yang bersumber dari APBD Gorut. Karena itu peran serta masyarakat untuk ikut serta mengawasi sangat dibutuhkan guna menghasilkan pekerjaan yang baik dan akan sangat berarti bagi daerah.(ed)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top