Daerah

KPU Gorut Segera Verifikasi Berkas Bapaslon

GORUT,- Berkas pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) usai diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorut akan ditindak lanjuti dengan penelitian terhadap administrasi pendaftaran tersebut tanggal 10-15 Januari.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Gorut, Fadliyanto Koem bahwa untuk tahapan penelitian tersebut KPU akan melaksanakan verifikasi terhadap keabsahan ijazah para bakal pasangan calon yang telah melakukan pendaftaran.

“Berkas administrasi pendaftaran yang telah kami nyatakan diterima tersebut untuk selanjutnya akan kami lakukan penelitian terhadap setiap berkas persyaratan para bakal pasangan calon untuk keabsahannya” terangnya.

Untuk Ijazah sendiri kata Fadliyanto tidak menutup kemungkinan KPU Kabupaten Gorut akan mendatangi sekolah bakal pasangan calon untuk memastikan keabsahannya.

“Mulai dari sekolah lanjutan atas hingga universitas tempat para pasangan calon mengenyam pendidikan strata satu dan sekola lanjutannya” ujar Fadliyanto.

Nantinya juga usai pendaftaran, akan dilanjutnya dengan tahapan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 11-15 Januari.(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top