Daerah

Kata Thariq Modanggu Tentang Indra Yasin

GORUT,- “Mungkin hanya orang Gila (Tidak waras) yang akan mengatakan sosok Indra Yasin adalah manusia yang tidak baik. tukas Thariq Modanggu saat ditanya soal kenapa beliau menerima pinangan Indra Yasin.

Sebab 2 periode pilkada sebelumnya, Thariq selalu ngotot untuk maju sebagai papan 1. Sikap Thariq yang legowo untuk menerima pinangan Indra Yasin, memang mengundang pertanyaan dari banyak kalangan.

“Hari ini, jika ada yang menganggap Indra Yasin jahat, maka hanya orang gila yang demikian. Karena jika diranking daftar orang baik di Gorut ini, maka ranking 1 pak Indra. Dan saya mungkin ranking 17,” tegas Thariq.

Berangkat dari itulah, maka seorang Thariq yang terhitung sudah 2 kali maju sebagai calon bupati, mengalah untuk jadi calon wakil bupati mendampingi Indra Yasin.

Alasan lain pula kata tokoh deklarator berdirinya Gorontalo Utara ini adalah, dimata Indra Yasin, Thariq tidak melihat kepentingan sesaat. Kepentingan yang hanya untuk memperkaya diri sendiri.

“Pak Indra sejauh ini terus menjadi amatan saya dalam menjalankan kepemerintahan, meski ini beliau tak tahu. Hanya saja dari pengamatan saya. Ternyata hal itu tak tampak. Semuanya tulus ikhlas dilakukan hanya untuk mengabdi bagi rakyat dan daerah. Dan sebagai putra daerah, maka saya wajib mendukung hal itu. Mendukung beliau sebagai orang tua bagi rakyat Gorontalo Utara,” ungkap Thariq polos.(red)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top