alterntif text
Rilis

Jelang Pilkada, Indra Yasin Minta Masyarakat Jaga Stabilitas Daerah

Bupati gorut, Ketua DPRD GOrut, dan ketua kpud gorut saat Jalan sehat yang diprakarsai oleh KPU Gorut dalam rangka suksesnya pemilukada. foto: hms

GORUT,– Jelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada bulan Juni 2018 mendatang, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk aktif menjaga stabilitas keamanan diseluruh wilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kita semua mengharapkan agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman, tertib, demokratis serta dapat menghasilkan pemimpin yang amanah yang dapat membangun Gorontalo Utara yang lebih maju.” ungkap Indra Yasin beberapa waktu lalu.

Indra Yasin juga mengingatkan agar Pilkada tidak sampai memicu terjadinya perpecahan ditengah-tengah masyarakat. “Ingat Pilkada bukan merupakan tujuan yang harus diraih akan tetapi hanya sebagai sarana untuk memilih pemimpin yang dapat membawa daerah ini dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, imbuhnya.

Pemilukada, kata Indra Yasin harus menjadi ajang pembelajaran yang mencerdaskan masyarakat. Dengan adanya ajang pemilihan kepala daerah, tambah Indra Yasin, masyarakat dapat belajar untuk mempercayakan daerahnya kepada figur pemimpin selama lima tahun kedepan.

“Selain itu, Pilkada adalah momen dimana masyarakat menentukan pilihan dan arah kemana Gorontalo Utara akan dibawa.” tukasnya.

Olehnya, pesta demokrasi ini, jelas Indra Yasin haruslah dinikmati dengan bergembira. Apalagi Gorontalo Utara, adalah daerah dengan predikat teraman, tandas Bupati Indra Yasin.(ms)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top