Daerah

Indra Yasin: Jangan Ada Diskriminasi Dalam Melayani Masyarakat

GORUT,– Pelayanan publik di Gorontalo Utara terus menjadi perhatian bagi Bupati Indra Yasin. Untuk itu dia meminta kepada seluruh aparatur pemerintah di lingkungan Pemda Gorontalo Utara untuk memberikan pelayanan yang sama kepada seluruh masyarakat.

Hal ini dimaksudkan agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik tanpa ada perbedaan warna, status sosial, etnis suku, agama dan perbedaan-bedaan lainnya yang dapat menimbulkan persoalan dan perbedaan ditengah-tengah masyarakat. “Jangan ada diskriminasi, layani semua, harus sama.” ujar Indra Yasin.

Dengan tidak membeda-bedakan masyarakat dalam hal pelayanan, kata Indra Yasin, aparatur negara secara tidak langsung telah memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Selain itu juga sebagai aparat pemerintah, harus tulus dan ikhlas sesuai dengan tugas dan amanah yang diberikan.

“Kami sadar bahwa masyarakat Gorontalo Utara adalah masyarakat yang harus diayomi, dilindungi dan diberikan pelayanan oleh pemerintah daerah. Karena itu saya tidak akan memberikan perbedaan dalam menjalankan roda pemerintahan ini”, tandasnya.(ed)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top