Daerah

Indra Yasin dan Thariq Modanggu Resmi Mendaftar di KPU Gorut

GORUT,- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin – Thariq Modanggu, Rabu (10/1) mendaftarkan diri di Kantor KPU Gorontalo Utara sebagai peserta pemilukada Gorut 2018. Kedatangan pasangan yang dijuluki pasangan IQRA ini didampingi oleh sejumlah ketua dan tokoh dari partai politik pengusung.

Kandidat calon Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengungkapkan bahwa dia dan pasangannya (Thariq Modanggu) akan melanjutkan program-program pemerintah daerah yang sebelumnya telah berjalan. “tentu akan kami lanjutkan, meski akan ada penambahan pada program-program tersebut,” ujar Indra Yasin.

Sementara itu, Kandidat wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyampaikan bahwa keikutsertaannya pada Pilkada Gorut 2018 ini bukan untuk memperebutkan kekuasaan, tapi lebih kepada perjuangan untuk mengisi hati dengan nilai-nilai agama dan budaya.

Selain itu, Thariq juga menyampaikan bahwa pendaftaran dirinya dengan Indra Yasin, bukan hanya sekedar pendaftaran untuk menjadi peserta Pilkada Gorontalo Utara, “tapi lebih kepada pendaftaran pemimpin dan sikap partai-partai politik di Gorontalo Utara untuk menciptakan situasi politik di Gorontalo Utara untuk kemenangan dan keberhasilan pembangunan di Gorontalo Utara.” ujar Thariq Modanggu.

Dalam visi misinya, pasangan IQRA akan fokus pada pembangunan Gorontalo Utara sebagai poros maritim di Provinsi Gorontalo.

Pasangan Indra Yasin dan Thariq Modanggu menjadi pasangan kandidat kedua yang mendaftarkan diri di KPU Gorontalo Utara.(ms)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top